Search

Dewi Perssik Berikan Kejutan Manis di Ulang Tahun Angga Wijaya

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik memberikan kejutan di hari ulang tahun manajer sekaligus suaminya, Angga Wijaya. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Dewi Perssik pada Selasa (2/10/2018). 

Dewi Perssik mengunggah momen kejutan untuk suaminnya itu ke akun Instagramnya. Di foto tersebut, Dewi Perssik memberikan hadiah berupa kue ulang tahun dengan jam tangan brand kondang dunia di atasnya. Dalam keterangan foto yang menyertainya, Dewi Perssik mengucapkan harapannya untuk sang suami di hari bahagianya.

"Barakallah fii umrik..love @anggawijaya88 semoga kamu bisa memberikan kebahagiaan untuk orang disekitarmu, selalu memberikan ketulusan dan hati yang baik. Insyaallah kerja kerasmu dalam membantu kegiatan karirku dan segala harapan yg kamu rencanakan untuk aku dan gabriel akan selalu dilancarkan oleh ALLAH...amin.. ❤️🎂🎉🎊," tulis Dewi Perssik.

Tak mau ketinggalan, Angga Wijaya juga mengunggah momen tersebut di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Angga Wijaya berterima kasih kepada sang istri yang sudah menyiapkan kejutan di hari ulang tahunnya. 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NgWWwa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dewi Perssik Berikan Kejutan Manis di Ulang Tahun Angga Wijaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.