Search

Dianggap Mirip Momo Twice, Member JKT48 Ini Viral di Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Girlband JKT48 baru saja menggelar handshake event pada Sabtu (29/9/2018). Di momen ini, para penggemar bisa bersalaman dengan personel JKT48 yang dinginkan.

Tidak hanya bersalaman, di handshake event kemarin, JKT48 juga memperkenalkan anggota generasi ke-7 mereka. Dari 20 orang, ada satu member yang langsung menyita perhatian publik yakni Mutiara Azzahra Umandara.

Gadis berusia 14 tahun asal Bekasi itu disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengan Momo personel girlband K-Pop, Twice. Apalagi saat Mutiara tersenyum lebar. Beragam komentar pun datang.

Ada yang bilang personel JKT48 itu adalah Momo saat sebelum debut. Sementara yang lainnya beranggapan Mutiara merupakan saudara kembar Momo yang hilang.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NUr3yy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dianggap Mirip Momo Twice, Member JKT48 Ini Viral di Korea Selatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.