Search

Jogjarockarta 2018 Berlangsung Sukses, Promotor: Tunggu Kejutan Tahun Depan

Liputan6.com, Yogyakarta - Gelaran rock bergengsi Jogjarockarta 2018 berlangsung sukses di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (27/10). Headliner utama, Megadeth, dan band-band pendukung asal Indonesia tampil maksimal dan menghibur penonton di ajang yang dipromotori Rajawali Indonesia Communications dan disponsori Bank Jateng ini.

Megadeth yang beranggotakan Dave Mustaine (gitar/vokal), Kiko Loureiro (gitar), Dave Ellefson (bass), dan Dirk Verbeuren memanjakan para metalhead dengan menggeber total 17 lagu.

Dengan dukungan sound system yang cetar serta tata panggung yang memikat, gelaran Jogjarockarta 2018 jadi pesta rock yang maksimal. Penonton yang hadir pun puas, karena disuguhi musik-musik rock berkelas sejak siang hari.

Hadir juga sebagai penonton Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Sementara Presiden RI, Joko Widodo, secara khusus mengirimkan rekaman video mengucapkan selamat menonton untuk para pengunjung Jogjarockarta. Keduanya memang dikenal sebagai pecinta musik metal.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, menyebut, penonton yang hadir di Jogjarockarta 2018 mencapai sekitar 15 ribu orang. Setidaknya itu dihitung dari jumlah tiket yang terjual, yang mendekati angka tersebut. "Antusias penonton Yogyakarta dan sekitarnya memang luar biasa," kata Anas, usai konser.

Ditanya tentang band apa yang akan didatangkan tahun depan, Anas masih belum mau buka suara. Tampaknya, dia ingin memberi kejutan untuk para metalhead Indonesia. "Yang pasti kita akan mendatangkan band besar. Dari Inggris," ujar Anas, tersenyum.

Legenda thrash metal dunia Megadeth akan beraksi di Stadion Kridosono pada 27 Oktober mendatang. Perhelatan bertajuk Jogjarockarta Festival #2 itu merupakan bagian dari rangkaian tur konser dunia untuk merayakan 35 tahun Megadeth berkarya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SpUDdS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jogjarockarta 2018 Berlangsung Sukses, Promotor: Tunggu Kejutan Tahun Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.