Search

Masa Kecil hingga Wafat, Ini 11 Rahasia Putri Diana yang Belum Terekspos Publik

Liputan6.com, London - Putri Diana dikenal sebagai seorang pelopor, aktivis, ikon mode dan salah satu orang paling berpengaruh di Abad ke-20. Meskipun kehidupannya kerap tersorot media dan berada di bawah pengawasan kerajaan Inggris, namun masih banyak hal yang belum diketahui publik tentangnya.

Seperti misal kehidupan pribadinya ketika masih kanak-kanak hingga hubungan darah antara dirinya dan Pangeran Charles, sang suami. Di samping itu, Putri Diana juga punya kisah kelabu terkait keluarga besarnya.

Berikut 11 kisah tentang Putri Diana, atau dikenal sebagai Lady Di, yang belum pernah terekspos media massa. Sebagaimana dilansir dari harpersbazaar.com, Selasa (2/10/2018). 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Patung ini telah lama digagas oleh sang anak, Pangeran Harry dan Pangeran William.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2RiqX1R

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masa Kecil hingga Wafat, Ini 11 Rahasia Putri Diana yang Belum Terekspos Publik"

Post a Comment

Powered by Blogger.