Search

Menggemaskan, Kucing Ini Berjalan Bak Model di Catwalk

Kedutaan Besar Amerika Serikat di Canberra, Australia melayangkan permintaan maaf atas "kesalahan tak sengaja" yang dilakukan oleh pihaknya, setelah membagikan undangan pertemuan palsu, lengkap dengan foto kucing yang mengenakan piyama.

Surat elektronik (surel) atau email berjudul "meeting" yang bikin geger itu, menampilkan foto kucing betina yang memakai pakaian Cookie Monster berwarna biru cerah.

Hewan menggemaskan itu terlihat sedang duduk bersandar pada sebuah kursi sofa nan empuk, sembari memegang sepiring biskuit cokelat dan diberi judul "cat pyjama-jam".

Dalam insiden salah kirim yang terjadi pada pekan lalu, email itu juga berisi bagian lain yang berbahasa Latin dan penerima diberi opsi untuk menekan tab RSVP.

Tidak diketahui seberapa luas surel yang dikirim oleh Departemen Luar Negeri Amerika Serikat itu didistribusikan. Atas kejadian memalukan tersebut, dubes AS untuk urusan publik Australia, Gavin Sundwall, terus menyampaikan permohonan maaf.

"Maaf telah mengecewakan Anda yang berharap untuk menghadiri pesta 'cat pyjama-jam' ini, tetapi acara semacam itu berada jauh di luar bidang keahlian kami," tulisnya dalam email lanjutan, dua hari setelah peristiwa salah kirim tersebut.

"Itu adalah kesalahan yang dibuat oleh salah satu staf baru kami, ketika ia sedang menguji platform buletin email kedutaan," imbuhnya, sebagaimana dikutip dari media Australia, News.com.au, Selasa (16/10/2018).

Dia menambahkan bahwa "kontrol manajemen baru yang kuat" akan diberlakukan, untuk mencegah terulangnya kesalahan serupa.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2CKAjhU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menggemaskan, Kucing Ini Berjalan Bak Model di Catwalk"

Post a Comment

Powered by Blogger.