Search

Pasha Ungu dan Adelia Pasha Alami Gempa di Palu, Okie Agustina Gelisah

Liputan6.com, Jakarta - Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina ikut merasakan gempa berkekuatan dahsyat yang melanda Palu, Sulawesi Tengah. Keduanya bahkan ikut tidur di tenda pengungsian bersama warga lainnya.

Kondisi Palu yang masih genting ini tentunya membuat orang-orang terdekat Pasha Ungu dan Adelia khawatir akan keadaan mereka di sana. Termasuk juga Okie Agustina, mantan istri Pasha.

Okie tampak khawatir dengan keadaan Pasha Ungu dan Adelia yang kini tengah kalut di Palu. Wanita 36 tahun itu hanya berharap keadaan di Palu segera membaik.

"Semoga diberi keselamatan untuk saudara2ku di Palu & Donggala... semoga musibah ini cepat berlalu... hati2 kalian disana @adeliapasha & @pashaungu_vm," ungkap Okie Agustina di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan [tsunami Palu] (3656373 "") di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Qp5tPn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasha Ungu dan Adelia Pasha Alami Gempa di Palu, Okie Agustina Gelisah"

Post a Comment

Powered by Blogger.