Search

Shinta Bachir Akan Jual Cincin Tunangannya?

Liputan6.com, Jakarta - Pertunangan Shinta Bachir dan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse kandas. Mereka batal melangkah kejenjang pernikahan.

Shinta Bachir ragu-ragu menikah dengan Idham Masse, lantaran sikap tempramen yang ditunjukkan Idham, dan itu membuat Shinta sangat kecewa.

Meski tak lagi mengenakan cincin yang pasangkan oleh Idham Masse di jari manis Shinta Bachir saat pertunangan, namun janda satu anak itu masih menyimpannya. Tapi kabarnya cincin tersebut ingin di jual Shinta Bachir, benarkah?

"Masih ada, kemarin saya tanyain sama dia, cincin mau gimana? Ada kok, enggak saya jual. Ada yang mikir ini kok cincin enggak dibalikin sih kan gagal nikah, saya sudah tawarin ke dia kok," uajar Shinta Bachir, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2IxcQBN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shinta Bachir Akan Jual Cincin Tunangannya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.