Search

Sinopsis Sinetron SCTV Penakluk Hati Episode Senin 29 Oktober 2018: Abadi Kalut

Liputan6.com, Jakarta Penakluk Hati makin mencuri perhatin pemirsa SCTV. Di rumah Bude Yuni, Haki kembali mencecar soal omongan Abadi pas di motor. Haki tanya kenapa Abadi bilang dia takut Haki menabrak orang lagi. Abadi coba mengelak dan mengalihkan omongan. Tapi Haki meledak, dia yakin selama ini Abadi pasang badan buat Haki.

Abadi gagal menjelaskan, adiknya sudah kadung marah. Abadi yang kalut mencoba menelepon Kasih, tapi Kasih sedang salat, pas dilihat panggilan sudah selesai. Abadi merasa Kasih tak peduli lagi.

Sementara itu, masih di episode Penakluk Hati yang sama, Haki mengobrak-abrik rumah papanya. Dia kaget saat menemukan surat perjanjian damai antara papanya dengan Pak Wira terkait tabrakan itu. Haki marah sama Pak dan Bu Broto karena dianggap sekongkol menjauhkan Abadi. Alhasil, Haki yang kecewa memilih kabur dari rumah.

Dalam pelariannya dia terdampar di musala, dan malah bertemu dengan Pak Wira. Sejak saat itu, Haki tinggal di rumah Pak Wira dan menggunakan nama samaran Iwan. Johan yang tahu Iwan adalah Haki adik Abadi, memanfaatkan Haki. Dan, Haki dipaksa untuk kerja ngurus rumah, bahkan mencopet. Haki menolak keras.

Penakluk Hati terus berlanjut....

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Axoni8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron SCTV Penakluk Hati Episode Senin 29 Oktober 2018: Abadi Kalut"

Post a Comment

Powered by Blogger.