Search

Sudah 8 Tahun Nikita Mirzani Belum Bayar Utang Shinta Bachir

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama bungkam, Shinta Bachir akhirnya angkat bicara terkait utang piutang antara dirinya dengan Nikita Mirzani. Janda satu anak itu menjelaskan, Nikita Mirzani pernah meminjam uang kepadanya sebesar Rp 2,5 juta pada 2010.

Sudah 8 tahun berlalu uang yang dipinjam Nikita Mirzani tak kunjung dibayarkan. Awalnya Shinta Bachir sempat tak mau mempermasalahkan hal itu.

Namun karena Nikita Mirzani menyindir salah satu sahabatnya terkait masalah yang tengah dihadapinya saat ini, akhirnya Shinta Bachir membuka aib tersebut.

"Saya sih sama Nikita pas dia pake jilbab respect, saya nggak ada masalah apa-apa. Tapi maksud saya intinya gini lah, dulu semua orang pernah susah. Waktu itu (pinjam uang) saat syuting film Lihat Boleh Pegang Jangan," ujar Shinta Bachir ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zLOcdQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah 8 Tahun Nikita Mirzani Belum Bayar Utang Shinta Bachir"

Post a Comment

Powered by Blogger.