Search

Jelang ke Inggris, Isu Donald Trump Sebut Meghan Markle 'Menjijikan' Mencuat

Pesawat kepresidenan Air Force One diperkirakan akan mendarat di Bandara Stansted London pukul 09:00 BST (british standard time) Senin 3 Juni.

Ratu Elizabeth II akan menyelenggarakan perjamuan kenegaraan di Istana Buckingham pada Senin malam untuk presiden dan Ibu Negara Melania Trump.

Pada hari yang sama, presiden Trump juga akan diberikan tur ke Biara Westminster dan juga akan bertemu Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall untuk minum teh di Clarence House.

Pada perjamuan negara, presiden Trump dan Ratu akan bergabung dengan Duke dan Duchess of Cambridge --Pangeran William dan Kate Middleton.

Duchess of Sussex, Meghan Markle tidak akan hadir setelah kelahiran putranya Archie, yang berusia kurang dari sebulan.

Baik presiden dan Ratu diharapkan untuk berpidato di depan para tamu, yang akan mencakup warga Amerika terkemuka yang tinggal di Inggris.

Presiden Trump akan tinggal di kediaman Duta Besar AS Winfield House, dekat Regent's Park di London pusat.

Kemudian pada Selasa 4 Juni, Presiden Trump dan Perdana Menteri Theresa May yang masih menjabat akan mengadakan sarapan bisnis di St James's Palace.

Para pemimpin bisnis yang dipahami hadir antara lain CEO Barclays Jes Staley, kepala eksekutif GlaxoSmithKline Emma Walmsley, ketua BAE Systems Sir Roger Carr dan John Pettigrew dari National Grid.

Presiden Trump kemudian akan mengunjungi Downing Street untuk pembicaraan lebih lanjut dengan May, diikuti oleh konferensi pers bersama.

May akan mengangkat masalah perubahan iklim bersamanya selama kunjungan, kata Downing Street.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2XmN5dQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang ke Inggris, Isu Donald Trump Sebut Meghan Markle 'Menjijikan' Mencuat"

Post a Comment

Powered by Blogger.