Search

Liburan Bareng Christian Sugiono, Titi Kamal: Surga

Liputan6.com, Jakarta - Usai merayakan Lebaran, pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono berlibur ke Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Di kalangan turis, Sumba Timur disebut tak kalah indah dari Bali dan Lombok.

Saking indahnya, panorama Sumba diabadikan dalam sejumlah film di antaranya Pendekar Tongkat Emas dan Susah Sinyal. Di Sumba Timur, Titi Kamal dan Christian Sugiono mengunjungi sejumlah tempat di antaranya, air terjun Tanggedu.

Momen liburan di Tanggedu diabadikan Titi Kamal di akun Instagram.

Amazing Tanggedu waterfall. Menuju ke sini, 40 menit lumayan trekkingnya agak curam. Tapi worth banget. Betah berjam-jam di sini,” beber Titi Kamal menyertai tiga fotonya tengah berpose di salah satu sudut Tanggedu.

Berikutnya, Titi Kamal mengunggah foto Christian Sugiono berdiri di pinggir lekukan Tanggedu. Ia tak bisa berkata apa-apa kecuali, “Masha Allah indahnya.” Tak sampai sejam, foto ini kebanjiran kiriman tanda hati dari belasan ribu warganet termasuk Luna Maya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IanyQ2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan Bareng Christian Sugiono, Titi Kamal: Surga"

Post a Comment

Powered by Blogger.