Search

Elpamas Sukses Panaskan Panggung Jogjarockarta 2018

Elpamas telah memengeluarkan enam album, sejak album pertama mereka, Dinding Dinding Kota, tahun 1989. Sebelumnya, Elpamas dikenal sebagai band jagoan panggung dan festival.

Salah satunya saat jadi juara umum di Festival Musik Se-Indonesia versi Log Zhelebour tahun 1985. Ketika itu, Toto Tewel juga terpilih sebagai gitaris terbaik.

Nama Elpamas melambung saat merilis album kedua, Tato, pada tahun 1991. Ketika itu, "Pak Tua", ciptaan Pitat Haeng, yang konon merupakan nama samaran Iwan Fals, dan dinyanyikan sang gitaris, Toto Tewel, meledak di pasaran.

Setelah itu, berturut-turut Elpamas merilis album Boss Kami Makan Apa? (1993), Negeriku (1997), Dongeng (2000), dan 60 km/jam (2003).

Baruna, yang tampil di Jogjarockarta tampil di album Dinding Dinding Kota. Sedangkan Doddy Katamsi mengisi vokal pada album Tato, Boss Kami Makan Apa?, dan Dongeng. Elpamas menggunakan dua vokalis pada album 60 km/jam: Amiroez dan Decky Donal Sompotan.

Belakangan, Elpamas sempat merekam ulang lagu lama karangan mendiang WS Rendra, berjudul "Gila Bola". Namun, belum diketahui kapan mereka akan merilis album terbaru.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JiQRik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Elpamas Sukses Panaskan Panggung Jogjarockarta 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.