Search

Dengar Kabar Roger Danuarta Mualaf, Teuku Wisnu Ingin Segera Bertemu

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu ikut bahagia dengan berita Roger Danuarta yang telah memeluk agama Islam. Kebahagiaannya disampaiikan melalui sebuah unggahan di Instagramnya pada Rabu (31/10/2018).

Teuku Wisnu mengunggah sebuah foto burung sedang terbang bersama-sama membentuk sebuah formasi. Penampakan itu memberi hikmah tersendiri bagi Teuku Wisnu, yaitu soal persaudaraan. Apalagi, dirinya menganggap baru mendapatkan saudara buaru, yaitu Roger Danuarta.

Foto tersebut diunggahnya sebagai respons atas berita Roger Danuarta yang mualaf.

"Hubungan yang Istimewa. Mengambil hikmah, dari kawanan burung yang terbang bersama membentuk formasi indah, atau semut yang berjalan beriringan dan bila berpapasan seperti bersalaman. Kok indah ya, teman2? hal yang kecil namun bila kita sadari memberikan pelajaran yang berarti. Seperti sebuah persaudaraan yang paling kuat pegangannya, paling kental hubungannya, paling erat jalinannya, paling utuh kasih sayangnya. Dan tak lekang oleh waktu," tulis Teuku Wisnu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2qoQPwD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dengar Kabar Roger Danuarta Mualaf, Teuku Wisnu Ingin Segera Bertemu"

Post a Comment

Powered by Blogger.