Search

Salam Hormat Megadeth untuk Band Indonesia di Jogjarockarta 2018

Liputan6.com, Yogyakarta - Megadeth sukses menuntaskan konser mereka di Jogjarockarta dengan penuh kesan, Sabtu (27/10/2018) malam. Di Stadion Kridosono, Yogyakarta, band metal asal Amerika Serikat ini menggeber 17 lagu, memuaskan sekitar 15 ribu penonton yang hadir.

Di ajang rock yang dipromotori Rajawali Indonesia Communication dan disponsori Bak Jateng ini, band yang digawangi Dave Mustaine (gitar/vokal), Kiko Loureiro (gitar), Dave Ellefson (bass), dan Dirk Verbeuren (drum) itu memang tidak hanya memainkan lagu-lagu mereka. Megadeth menghibur, menunjukkan kelas mereka sebagai band metal papan atas dunia.

Lagu-lagu "wajib" model "Hangar 18", "In My Darkest Hour", "Sweating Bullets", "Shympony of Destruction", "A Tout Le Monde", hingga "Holy Wars...The Punishment Due" dibawakan Megadeth dengan maksimal. Tak pelak, crowd yang hadir pun tak hanya berjingkrak-jingkrak, melainkan juga beberapa kali melahirkan karaoke massal.

Mustaine bahkan begitu semringah di show kali ini. Dia berkali-kali tersenyum dan membuat joke-joke serta gestur jenaka sepanjang konser.

Tak lupa, Megadeth juga memberi penghormatan khusus kepada band-band Indonesia yang jadi pembuka gigs mereka di Kridosono. "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada band-band Indonesia yang tampil sebelum kami. Mereka semua luar biasa," ujar Mustaine di sela-sela konser.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PpGPS8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salam Hormat Megadeth untuk Band Indonesia di Jogjarockarta 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.