Search

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 29 Oktober 2018: Milka-Hiro Mau Nikah, Ada Saja Halangannya

Rimba menemui Putri dan cerita bahwa kecurigaan Putri benar. Hiro dan Milka akan menikah dan ayahnya benar-benar mau jadi wali nikahnya. Putri kaget. Langsung ngomporin. Jangan biarin mereka.

Yulita sehabis salat dhuha berdoa semoga Milka dan Hiro baik-baik dalam perjalanan semalam. Soalnya sampai sekarang nggak bisa menghubungi Milka maupun Hiro. Milka habis nutup telepon kemudian sujur syukur. Semua termasuk Hiro pada bengong. Kenapa Mil?

Milka jelasin papanya sudah merestui pernikahannya dengan Hiro. Semua bersorak gembira.

Hariman tampak sudah berpakaian rapi, dan bawa tas berisi pakaian secukupnya. Tapi ketika dia berjalan ke pintu dia kaget banget melihat pintu dikunci. Keysa dan Bude Merry datang ke rumahnya Wibowo. Wibowo kaget. Bude Merry beralasan Keysa nangis mulu nanyain Hiro. Keysa tanya ke Wibowo mana papi Hiro.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SrzKiz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 29 Oktober 2018: Milka-Hiro Mau Nikah, Ada Saja Halangannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.