Search

Ternyata Ahmad Dhani yang Kenalkan Maia Estianty pada Irwan Mussry

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan Maia Estianty tengah berbunga. Seperti diketahui, ia telah resmi dipersunting oleh kekasihnya, Irwan Mussry, di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Senin (29/10/2018) pagi.

Sejak awal, Maia Estianty memang sangat tertutup soal kisah cintanya dengan pengusaha sukses tersebut. Setelah menikah, satu persatu fakta perjalanan cintanya dengan Irwan Mussry akhirnya terungkap.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, menyatakan bahwa dirinya punya andil dalam hubungan mantan istrinya dengan Irwan Mussry.

"Lebih dulu saya kenal (Irwan Mussry) daripada Maia. Saya yang kenalkan (Irwan kepada Maia) melalui El Rumi (anak kedua Maia dan Dhani)," ujar Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

"Saya kenal Irwan duluan. Saya satu geng sama dia (Irwan), di situ ada Fadli Zon, Nirwan Bakrie," sambung suami Mulan Jameela tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2O7lwQx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata Ahmad Dhani yang Kenalkan Maia Estianty pada Irwan Mussry"

Post a Comment

Powered by Blogger.