Search

Ayahanda Dimakamkan, Dewi Perssik Tak Berhenti Menangis

Liputan6.com, Jember - Pedangdut Dewi Perssik menangis sedih saat mengantarkan jenazah ayahanda, Mochammad Aidil ke tempat peristirahatan terakhir di Jember Jawa Timur, Senin (10/6/2019).

Dewi Perssik yang menggunakan busana berwarna hitam belum bisa menyampaikan sepatah kata pun kepada media. Pemilik Goyang Gergaji ini karena masih berduka, dan hanya bisa menguraikan air mata sepanjang prosesi pemakaman berlangsung.

Kabar meninggal dunia ayah Dewi Perssik pada Minggu (9/6/2019)di MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, langsung tersebar di Jember.

Masyarakat Jember langsung menunggu kedatangan jenazah ayah Dewi Perssik di rumah duka Jl Letjen Panjaitan XII no 107 Kelurahan, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Terlebih lagi setelah mendengar kabar, mendiang Aidil akan dikebumikan di Jember.

Ratusan warga berdatangan ke rumah duka, bahkan Bupati Jember, Faida, juga bertakziah untuk mendoakan mediang ayah Dewi Perssik. Beberapa rekan polisi juga tampak hadir, mengingat Aidil merupakan purnawirawan polisi yang terakhir kali berdinas di Mapolres Jember.

"Kakak saya dimakamkan di tempat pemakaman keluarga, di Perumahan Cempaka, Kelurahan Kebon Agung, Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember. Kebetulan di situ ada rumah Dewi Perssik, dan lahan yang dipersiapkan untuk tempat pemakaman keluarga," ujar paman Dewi Perssik, Abdur Rohim (54) kepada wartawan di rumah duka Senin (10/6/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Kb83JM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayahanda Dimakamkan, Dewi Perssik Tak Berhenti Menangis"

Post a Comment

Powered by Blogger.