Search

Belarus Siap Gelar 2nd European Games, Pesta Olahraga Mirip Asian Games

Menurut otoritas resmi Belarus infrastruktur olah raga dan pariwisata, termasuk hotel dan sistem transportasi di kota Minsk sudah siap untuk menerima wisatawan asing dalam angka banyak.

Jangan melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Belarus dengan fasilitas bebas visa yang diluncurkan untuk wisatawan dari Indonesia selama masa penyelenggaraan 2nd European Games!

Harga karcis masuk untuk acara-acara 2nd European Games cukup terjangkau, yaitu mulai dari 2 Euro (sekitar Rp. 30,000). Karcisnya dapat dibeli online di situs organisasi-organisasi pariwisata resmi "TICKETPRO" dan "CENTREKURORT".

Terdapat juga berbagai paket pariwisata:

  • minsk2019.vetliva.by/en/
  • http://bit.ly/2KfTWmt
  • http://bit.ly/2MYVbcf

Organisasi dan penyelenggaraan 2nd European Games di Minsk akan mendukung promosi nilai-nilai Olimpiade, gaya hidup sehat, pengembangan budaya fisik dan olahraga.

Kedutaan Besar Republik Belarus di Jakarta siap untuk membantu para wisatawan dari Indonesia dengan memberikan informasi selengkap-lengkapnya tentang 2nd European Games dan isu-isu lain terkait kunjungan ke Belarus (situs resmi Kedubes Belarus - http://bit.ly/2KgaXxa).

Selamat datang di Belarus!

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2MJZoA6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belarus Siap Gelar 2nd European Games, Pesta Olahraga Mirip Asian Games"

Post a Comment

Powered by Blogger.