Search

Berhijab, Meisya Siregar Sumbangkan 4 Kontainer Baju

Liputan6.com, Jakarta - Saat menghadiri pesta ulang tahun Thomas Djorghi ke-50 di Jakarta, Selasa (12/6/2019) kemarin, Meisya Siregar tampil beda. Ia mengenakan hijab warna hitam polos dengan terusan lengan panjang berwarna senada bermotif abstrak.

Meisya Siregar mengaku mulai berhijab sepuluh hari menjelang Lebaran. Niat Meisya Siregar berhijab sudah bulat. Koleksi baju lama telah dikeluarkan Meisya Siregar dari lemari untuk disumbangkan kepada para sahabat.

“Baju lama sudah saya sumbangkan, jangan sedih. Tadi sahabat dari Bandung datang untuk mengambil empat kontainer baju lama saya. Saya bilang kepadanya, ‘Silakan ambil semuanya, pokoknya keluarkan dari lemari saya. Terserah mau dijual berapa pun. Yang penting dipakai dan gayanya cocok dengan penerima,” ungkap Meisya Siregar kepada Showbiz Liputan6.com.

Ia mengaku, keputusan untuk berhijab melewati proses panjang. Selama ini, Meisya Siregar sering mendengar ceramah atau khotbah soal menutup aurat.

Bukannya tergerak, Meisya Siregar malah takut. Ibu tiga anak ini merasa tidak layak untuk berhijab karena ibadahnya belum sempurna. Hati Meisya Siregar baru mulai tergerak saat mengobrol dengan sahabat yang dulu dikenal gemar berpesta sampai larut malam.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WEqCbn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berhijab, Meisya Siregar Sumbangkan 4 Kontainer Baju"

Post a Comment

Powered by Blogger.