Search

Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta, FTV SCTV Senin Pagi Ini

Pagi sekali, Wina sudah dibangunkan Jali untuk membantunya jualan. Wina yang tidak biasa bangun pagi kesal sama Jali. Tiba-tiba Jali malah menyeret Wina untuk siap-siap. Singkat cerita Wina ikut bantu Jali jualan es kelapa menggunakan mobil baknya. Tapi sebelum itu, Wina diminta mengambil kelapa di pohon. Tentu saja Wina menolak.

Jali meremehkan kalau Wina memang tidak punya keahlian apa-apa. Jali menunjukan kebolehannya. Dengan satu tendangan ke arah pohon, kelapa-kelapa di pohon itu langsung berjatuhan. Wina sempat kaget dengan kekuatan yang dimiliki Jali.

Wina pun nyeletuk tentang Jali yang tidak mau meneruskan padepokan silat Kumbang Tanduk. Raut wajah Jali berubah ketus mendengar perkataan itu. Jali malah tidak menggubris omongan Wina dan mempersiapkan keperluan jualan.

Bagaimana cerita FTV SCTV ini selengkapnya? Saksikan Senin pagi ini mulai pukul 10.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2XAIdlH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jurus Tukang Es Kelapa Memetik Cinta, FTV SCTV Senin Pagi Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.