Search

Ringgo Agus Rahman Belajar Mendidik Anak dari Syuting Koki Koki Cilik 2

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku bisa sambil belajar mendidik anak ketika syuting film Koki Koki Cilik 2. Pasalnya, untuk syuting film ini, dirinya lebih dari satu bulan berinteraksi dengan para pemain cilik, seperti Farras Fatik, Romaria, dan sejumlah artis cilik lainnya.

Sebelumnya, Ringgo Agus Rahman juga pernah berakting dengan mereka saat syuting film Koki Koki Cilik. Kini, ia semakin tahu, bagaimana memperlakukan buah hati hasil pernikahannya dengan Sabai Morscheck tersebut.

"Anak-anak sekarang memang harus disalurkan bakatnya. Jadi orangtua memang tidak boleh serba melarang, selama yang dilakukan anak bisa menjadi hal positif," ujar Ringgo Agus Rahman saat berbincang santai dengan wartawan, baru-baru ini.

Ayah satu anak itu pun begitu terkesan dengan semangat dan bakat akting para pemain cilik yang tergabung dalam produksi film Koki Koki Cilik 2.

Menurut Ringgo Agus Rahman, banyak keseruan yang terjadi saat syuting film yang disutradarai Viva Westi tersebut. Menunggu waktu pengambilan gambar, Ringgo berkisah banyak hal dilakukannya bersama Farras Fatik dan kawan-kawan. Mulai dari mengobrol seru hingga bercanda, menjadi rutinitas yang kerap terjadi di lokasi syuting.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WwXMt3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ringgo Agus Rahman Belajar Mendidik Anak dari Syuting Koki Koki Cilik 2"

Post a Comment

Powered by Blogger.