Search

Aura Kasih Bikin Penasaran Tetangga Tiap Malam

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih diketahui sering mengunggah video saat dirinya bermain piano. Namun siapa sangka ternyata Aura Kasih seringkali bermain piano saat tengah malam.

Hal itu diakui Aura Kasih sudah menjadi kebiasaannya. Seperti dalam unggahan video terbarunya yang diunggah pada Kamis (23/8/2018).

Bahkan karena kebiasaannya itu, tetangga-tetangganya sampai dibuat penasaran apakah yang memainkan piano tersebut benar-benar Aura Kasih atau bukan. 

"kebiasaan kalau main piano , selalu d atas jam 12 malam... sampai tetangga ada yg nanya. itu beneran aura yg main?," tulis Aura Kasih.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

Pada Idul Adha tahun ini, Via Vallen berkesempatan untuk berkurban. Seekor sapi berukuran super besar pun dipilih pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut sebagai hewan kurbannya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PwIB0S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aura Kasih Bikin Penasaran Tetangga Tiap Malam"

Post a Comment

Powered by Blogger.