Search

7 Kebiasan Sehari-hari Miliarder yang Patut Dicontoh, Nomor 1 Paling Susah?

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai tanpa pengorbanan, kerja keras dan doa. Sebelum menjadi seorang miliarder, seseorang pasti pernah terpuruk dan mengalami saat-saat genting dalam kehidupannya. Namun tidaklah penting berapa kali orang tersebut jatuh, yang penting adalah berapa kali orang itu bangkit.

Sebagian besar orang-orang tajir di dunia, seperti Bill Gates, pernah mengalami kasus demikian. Namun ia tetap berusaha dan mengubah kebiasaan sehari-harinya.

Banyak hal kecil yang rutin dilakukan Bill Gates muda hingga akhirnya, kini ia bisa menikmati hari tua dengan jumlah kekayaan 94,9 miliar dolar Amerika (per tahun 2018).

Salah satu kegiatan yang tak pernah dilewatkan oleh Bill Gates adalah olahraga, tenis menjadi salah satu kesukaannya. Ia mulai bermain tenis sejak masih kanak-kanak.

Biasanya, miliarder yang sekarang berusia 62 tahun itu menghabiskan waktu sekitar 30 menit per hari untuk bermain tenis. Selain itu, ia juga gemar jogging di pagi hari, jalan kaki, dan bersepeda. Menurutnya, latihan seperti itu baik untuk kesehatan tubuh dan pikiran.

Olahraga memiliki efek positif terhadap neuron dan merangsang produksi glukosa yang merupakan 'bahan bakar' terbaik untuk otak manusia.

Selain olahraga, hal sepele apa yang biasa dilakukan oleh miliarder lainnya? Mengutip laman Bright Side, Kamis (30/8/2018), berikut 7 kebiasaan sehari-hari yang umumnya dilakukan oleh orang kaya di dunia.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan video pilihan berikut ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2MAHT4V

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Kebiasan Sehari-hari Miliarder yang Patut Dicontoh, Nomor 1 Paling Susah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.