Search

Hari Ini, Michael Jackson Genap Berusia 60 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Michael Jackson, namanya tentu sudah sangat dikenal oleh hampir seluruh masyarakat dunia. Sosok penyanyi legendaris ini telah menelurkan tembang-tembang hits di sepanjang kariernya.

Namun, pada 25 Juni 2009 lalu, Michael Jackson mengembuskan napas terakhirnya di usia yang ke-50. Hampir semua pihak berduka atas kepergiannya. Para penggemar dan pelaku industri musik pun menggelar berbagai acara penghormatan, termasuk ulang tahunnya.

Michael Jackson lahir di Gary, Indiana, Amerika Serikat, pada 29 Agustus 1958. Alhasil, pada hari ini, Rabu (29/8/2018), Michael Jackson telah genap berusia 60 tahun seandainya ia masih bersama kita.

Pemilik gelar King of Pop ini telah menelurkan setidaknya 72 single dan 10 album sejak awal 1970-an sampai awal 2000-an. Beberapa single hits yang paling dikenal adalah "Beat It", "Thriller", "Man in the Mirror", "Black or White", sampai "Heal the World".

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

WIRO SABLENG 212 bakal diputar akhir bulan ini. Penasaran nggak sih berapa budget film yang digarap oleh kakak ipar Vino G Bastian ini? Simak dulu fakta-fakta uniknya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MUMNJt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Ini, Michael Jackson Genap Berusia 60 Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.