Search

Kata Atta Halilintar soal Mantan Kekasih yang Lepas Jilbab

Netizen menduga Nabilla berhijab karena keinginan Atta Halilintar yang memang mendambakan wanita saleha. Namun ia membantah hal tersebut dan tak mau disangkutpautkan dengan perubahan mantan artis Bigo itu.

"Aku enggak pernah memaksa seseorang untuk berhijab, untuk salat, enggak pernah, itu semua sesuai pilihan hati dia. Kalau dengan aku dia berubah, ya aku senang. Tapi kalau sudah enggak sama aku dan dia berubah, ya aku doa saja semoga diberi keselamatan, diberkahi sama yang di atas," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PyW0FC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Atta Halilintar soal Mantan Kekasih yang Lepas Jilbab"

Post a Comment

Powered by Blogger.