Search

5 Mimpi Buruk yang Dianggap Pertanda Kita Akan Kehilangan Kekasih, Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan dari Anda pasti pernah mengalami mimpi buruk. Mimpi seram (nightmare) adalah mimpi yang mampu menguras emosi dan umumnya berisi tentang hal-hal yang bersifat memilukan serta membuat bulu kuduk merinding.

Sedangkan mimpi buruk (bad dream) adalah sebutan untuk mimpi yang umumnya dihantui oleh bayang-bayang konflik inter-personal, seperti pertengkaran.

Banyak dari pengalaman mimpi yang dikait-kaitkan dengan kehidupan nyata. Sejumlah orang percaya jika mimpi buruk juga dapat bermakna buruk bagi kehidupan, salah satunya adalah kehilangan pacar atau kekasih.

Seperti dikutip dari laman Bustle.com, Senin (26/11/2018), berikut 5 mimpi yang dipercaya bahwa Anda akan kehilangan pacar atau orang terkasih:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Mengalami mimpi buruk yang berkepanjangan tentunya juga memiliki efek tak baik bagi tubuh dan kesehatan Anda. Jadi, akan lebih baik jika Anda mampu mengusir mimpi tak menyenangkan ini jauh-jauh.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2zt6Erj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Mimpi Buruk yang Dianggap Pertanda Kita Akan Kehilangan Kekasih, Benarkah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.