Search

Alasan Yeslin Wang Cabut Gugatan Cerai‎

Liputan6.com, Jakarta - Yeslin Wang melalui tim kuasa hukumnya, Hotmaraja B Nainggolan, mencabut gugatan cerainya terhadap Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, ‎Senin (26/11/2018). Bukan untuk berdamai, pencabutan gugatan tersebut dilakukan Yeslin Wang karena Delon dianggap tak kooperatif memenuhi panggilan sidang.

Beberapa kali surat panggilan dilayangkan pihak pengadilan, Delon tak pernah menggubrisnya. Padahal Delon sendiri yang meminta digugat di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dan menggunakan alamat orangtuanya.

"Jadi kami pihak Yeslin mencabut gugatan cerai karena Delon tidak koorperatif ketika dipanggil pihak pengadilan untuk jalani sidang," kata Hotmaraja B Nainggolan usai cabut gugatan.

"Ketika awal mula ingin mengajukan gugatan, Delon sendiri yang meminta diajukan di sini (Pengadilan Negeri Jakarta Barat), sesuai dengan alamat yang tertera di Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) nya, yang beralamat di Tamansari, Jakarta Barat, tempat orangtuanya. Padahal mereka berdua tidak tinggal di sana," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FDGxDd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Yeslin Wang Cabut Gugatan Cerai‎"

Post a Comment

Powered by Blogger.