Search

Dianggap Singgung Perceraian Gading Marten - Gisel, Istri Choky Sitohang Bersuara

Istri Choky Sitohang menegaskan bahwa pernikahan bukan hal mudah. Dia seolah menasehati Gading Marten dan Gisella Anastasia.

"Berat yah. Emang! Mana ada pernikahan gampang. Menyatukan 2 hati dan 2 kepala jadi satu. Makanya firman Tuhan berkata “kamu bukan lagi dua melainkan satu daging”. Selalu minta sama Tuhan supaya mampu setia, mampu mengampuni kesalahan pasangan, mau rendah hati mengakui kesalahan, menerima kekurangan pasangan, sabar menanggung segala sesuatu, dan mengasihi dalam suka dan duka. Dan standard ini harus berlaku untuk keduanya. Tujuannya cuma satu, untuk menyenangkan hati Tuhan. Selalu tempatkan Tuhan ditengah rumah tangga kita. Kalaupun diizinkan mengalami masalah, pasti diberi kekuatan melewatinya dan hubungan akan dipulihkan bahkan lebih manis dari sebelumnya, karena lembaga terhormat yang pernah Tuhan ciptakan di bumi adalah P E R N I K A H A N. (CHS)," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P1I9pU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dianggap Singgung Perceraian Gading Marten - Gisel, Istri Choky Sitohang Bersuara"

Post a Comment

Powered by Blogger.