Search

Tayang Ulang di Banyak Negara, Film Dokumenter BTS Pecahkan Rekor One Direction

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik BTS saat ini tengah digandrungi tak hanya di negara asalnya, namun juga di hampir seluruh Asia bahkan dunia. Maka tak heran bila para penggemar seluruh dunia sangat antusias dengan film dokumenter Burn the Stage: The Movie yang menyorot grup asal Korea Selatan itu.

Sampai-sampai, pemutaran film dokumenter BTS yang sempat digelar di Indonesia pada 15 November lalu, ditayangkan ulang di seluruh dunia termasuk Tanah Air, seperti disampaikan oleh Variety, akhir pekan lalu.

Trafalgar Releasing selaku distributor film dokumenter BTS, mengutarakan bahwa Burn the Stage: The Movie diputar kembali di 1.400 bioskop seluruh dunia dengan total 2.696 studio.

Bahkan, fans di Inggris sudah menikmatinya pada akhir pekan lalu bersama fans Indonesia, tepatnya 24 dan 25 November kemarin. Negara-negara lain yang juga menayangkan kembali antara lain adalah Amerika Serikat, Australia, Jerman, hingga berbagai negara di Amerika Latin. India memulai debut penayangan film dokumenter BTS bersama penayangan ulang ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ByBmAw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tayang Ulang di Banyak Negara, Film Dokumenter BTS Pecahkan Rekor One Direction"

Post a Comment

Powered by Blogger.