Search

Ada Video Tak Senonoh dari Kamera Tersembunyi di Chatroom Seungri Bigbang?

Liputan6.com, Seoul - Tuduhan baru yang dialamatkan kepada Seungri Bigbang kembali muncul. Setelah dituding terlibat dalam kasus prostitusi, kini ia dihadapkan pada skandal rekaman kamera tersembunyi.

Dilansir dari Soompi, Senin (11/3/2019), hal ini bermula dari laporan SBS FunE, mengenai chatroom Seungri Bigbang dengan dua penyanyi pria lain. Sebagai catatan, media ini pula yang pertama kali mengungkapkan soal chatroom yang berujung pada skandal prostitusi Seungri Bigbang.

"Ada setidaknya sepuluh rekaman kamera tersembunyi dan foto yang diambil secara ilegal, dan kemudian dibagi. Beberapa dari foto dan video ini dibagikan dalam chatroom yang diikuti oleh Seungri dan seleb lain," tutur seorang sumber.

SBS FunE melaporkan bahwa chatroom ini bertanggal 9 Januari 2016 pukul 8:42 malam.

Dalam chatroom ini ada sosok Tuan Kim, salah satu teman Seungri yang membantunya mendirikan bisnis restoran. Tuan Kim ini juga bekerja di Kelab Arena, yang juga tengah diperiksa polisi.

Kim disebut mengunggah foto dan video pria dan wanita yang tengah berhubungan intim. Dalam pesan balasan atas video ini Seungri Bigbang menulis, "Itu siapa?"

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NTIxI2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Video Tak Senonoh dari Kamera Tersembunyi di Chatroom Seungri Bigbang?"

Post a Comment

Powered by Blogger.