Search

Selain Wanita Kaya Rusia, Ini 5 Pesohor yang Tewas Akibat Kecelakaan Pesawat Pribadi

Sebuah jet pribadi yang mengangkut delapan penumpang dan tiga kru pesawat mengalami kecelakaan di Iran. Menurut pejabat Kementerian Transportasi Turki, pesawat tersebut merupakan milik konglomerat perusahaan swasta Turki, Huseyin Basaran.

Diketahui salah satu penumpang jet tersebut adalah Mina Basaran, anak Huseyin Basaran, dan ketujuh temannya. Kecelakaan tersebut terjadi setelah sosialita asal Turki itu pulang usai pesta melepas masa lajang di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dikutip dari South China Morning Post, Senin (12/3/2018), perempuan berusia 28 tahun yang masuk ke dalam jajaran penerus bisnis milik ayahnya itu, rencananya akan menggelar pernikahan pada April 2018.

Dalam akun Instagram miliknya, Mina mengunggah sejumlah kegiatan selama menggelar pesta lajang atau bachelorette party selama di Dubai.

Huseyin Basaran merupakan mantan wakil ketua klub sepak bola Trabzonspor. Ia adalah pemilik sejumlah bisnis di Turki, mulai dari yacht hingga energi.

Salah satu perusahaannya menjadi pemegang saham terbesar di Bahrain Middle East Bank BSC. Salah satu proyek konstruksinya termasuk sejumlah blok apartemen mewah di Istanbul, yang diberi nama 'Mina Towers', dinamai dengan nama anaknya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2TOCBBL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Wanita Kaya Rusia, Ini 5 Pesohor yang Tewas Akibat Kecelakaan Pesawat Pribadi"

Post a Comment

Powered by Blogger.