Search

Tasya Kamila Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Memasuki usia kandungan yang ketujuh bulan, Tasya dan sang suami, Randi Bachtiar, menggelar acara revealing party.

Revealing party dikenal sebagai acara untuk mengumumkan jenis kelamin calon buah hati. Lewat akun Instagramnya, Tasya Kamila resmi memberi tahu publik jenis kelamin janin yang dikandungnya.

"Yayy we’re having a BOY! Siapa yg kemarin tebakannya beneeeer? Mamaku, ibu @ramabakar, dan bapak @andiwb2000 udah nebak dari awal kalau baby boy," tulis Tasya Kamila sebagai keterangan, senin (11/3/2019).

Sejak awal masa kandungan, rupanya keluarga sudah bisa menebak bahwa calon bayinya adalah laki-laki. Setelah melakukan USG, mantan penyanyi cilik itu pun takjub karena tebakannya tak meleset.

"Kok bisa gt ya? Apa karena bentuk perutku? Atau krn aku sehari2 yg jadi malas dandan dan suka pake baju simple warna gelap2?" ungkap Tasya Kamila.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TFic5N

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tasya Kamila Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.