Search

4 Alasan Mengapa Kotoran Anda Sangat Bau Saat BAB

Liputan6.com, Jakarta - Namanya juga kotoran, pasti bau. Namun, pasti ada satu momen yang Anda rasakan ketika kotoran yang kita buang berkali-kali lipat lebih bau dari biasanya.

Sampai-sampai, aroma tak sedap tersebut masih tercium meski sudah buang air besar selama beberapa menit lalu.

Hal semacam ini, pasti akan membuat Anda bertanya-tanya. Jangankan orang lain, kita saja yang menciumnya tidak tahan.

Rupanya, ada alasan mengapa kotoran yang kita buang saat BAB itu bau. Itu semua bermula dari asupan yang kita konsumsi sehari-hari. Jenis makanan bisa menentukan bau atau tidaknya kotoran Anda.

Selain memengaruhi bau kotoran, asupan makanan yang dikonsumsi memengaruhi lancar atau tidaknya proses pencernaan. Inipun sangat berpengaruh pada kesehatan Anda.

Seperti dikutip dari laman Shape.com, Kamis (30/8/2018), berikut 4 alasan mengapa kotoran seseorang sangat bau saat BAB:

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sebuah kejadian mengejutkan di belakang sebuah toko di Australia terekam kamera pengawas CCTV. Dalam video itu terekam seorang wanita buang air besar di sembarang tempat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2PQkoCY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Alasan Mengapa Kotoran Anda Sangat Bau Saat BAB"

Post a Comment

Powered by Blogger.