Search

Aktris Asia Argento Dituding Berhubungan Seks dengan Anak di Bawah Umur

Liputan6.com, Los Angeles - Asia Argento, kekasih dari mendiang chef Anthony Bourdain, dikenal sebagai salah satu seleb yang kencang menyuarakan gerakan #MeToo. Seperti sudah diketahui, ini adalah gerakan yang mendorong para penyintas kekerasan seksual untuk buka suara soal pengalaman mereka.

Ironisnya, Asia Argento justru kini dituding telah melakukan kekerasan seksual. Asia Argento dituding telah berhubungan badan dengan aktor muda Jimmy Bennett pada 2013. Kala itu Jimmy masih berusia 17 tahun.

Beberapa hari lalu, surat kabar The New York Times menulis bahwa Asia Argento setuju untuk membayar Jimmy Bennett sebesar US$ 380 ribu atau Rp 5,5 miliar.

Ini adalah uang damai yang dibayar aktris film xXx ini, karena Jimmy Bennett hendak menuntutnya. Sumber berita ini, adalah dokumen yang dikirim secara anonim kepada media tersebut.

Artikel ini, sempat dibantah oleh Asia Argento. Namun dilansir dari E! News, Kamis (23/8/2018) sebuah bukti baru muncul.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

Simon Philip Cowel dikenal sebagai seorang produser program TV dan Entertainner. Perjalanannya selama 18 tahun di industry hiburan Hollywood, ia dengan merasa terhormat mendapatkan bintangnya di Hollywood walk of fame.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P0SbIi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aktris Asia Argento Dituding Berhubungan Seks dengan Anak di Bawah Umur"

Post a Comment

Powered by Blogger.