Search

Pengorbanan Viviane Tjeuw Saat Melahirkan Bikin Sammy Simorangkir Kagum

Liputan6.com, Jakarta - Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Gevariel Jogi Simorangkir secara cesar di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Selama proses persalinan berlangsung, mantan vokalis band Kerispatih itu setia menemani sang istri hingga bayi pertamanya itu lahir. Sammy Simorangkir merasa kagum melihat perjuangan Viviane Tjeuw selama proses persalinan.

"Hebatnya istri saya ini kalau wanita lain di induksi dan kontraksi, merasa sakit, dia makan. Masih bisa dijenguk orang, bisa ngobrol," kata Sammy Simorangkir di RS Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (24/8/2018).

"Kan, orang juga beda-beda. Kebetulan aku lagi kuat saja. Jadi dienakin saja," sahut Viviane.

Sammy Simorangkir mengaku sudah tahu jika sang istri harus melahirkan secara cesar. Sebelumnya, dia diminta dokter agar menemani sang istri selama proses persalinan berlangsung.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video berikut ini:

Pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2waXcXD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengorbanan Viviane Tjeuw Saat Melahirkan Bikin Sammy Simorangkir Kagum"

Post a Comment

Powered by Blogger.