Search

Bang Yong Guk Keluar dari B.A.P

Liputan6.com, Seoul - B.A.P datang membawa kabar menyedihkan. Boyband asal Korea Selatan ini ditinggal satu orang anggotanya, Bang Yong Guk. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaunginya, TS Entertainment.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh perwakilan dari TS Entertainment. Kontrak eksklusif bang Yong Guk berakhir pada Agustus 2018 dan tidak diperpanjang.

"Bang Yong Guk yang telah bergabung bersama kami sejak 12 Agustus 2011 dan kontrak eksklusifnya berakhir pada 19 Agustus 2018. Untuk itu kami telah berdiskusi," ujar perwakilan agensi seperti dilansir Soompi, Kamis (23/8/2018).

"Tak hanya dengan Bang Yong Guk, kami juga berdiskusi dengan lima anggota B.A.P lainnya. Akhirnya kami menghormati keputusan Yong Guk untuk tidak memperbarui kontrak dengan kami," sambungnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video menarik berikut:

Katy Perry bantu penggemarnya yang ingin nyatakan cinta pada sang pasangan saat konser di Auckland, Selandia Baru.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PvOHyB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bang Yong Guk Keluar dari B.A.P"

Post a Comment

Powered by Blogger.