Search

Box Office, Film Sebelum Iblis Menjemput Masih Bikin Penasaran di Pekan Ketiga

Prestasi membanggakan juga diraih film Sebelum Iblis Menjemput, sebab film ini dipastikan Go International. Kengerian dan teror film Sebelum Iblis Menjemput akan berlanjut di Malaysia. Film horor berdurasi 110 menit ini akan tayang di pawagam Malaysia pada 20 September 2018.

Selain itu, film Sebelum Iblis Menjemput juga akan diputar di sejumlah festival film kelas dunia. May The Devil Take You, judul internasional film ini akan berkompetisi dengan 21 film lainnya di L'Etrange Festival Paris 2018 pada 5-16 September untuk memenangkan penghargaan Nouveaux Genre/New Breed Award.

Kemudian berselang beberapa hari, May The Devil Take You masuk ke festival prestigious yakni Fantastic Festival 2018. Panitia festival secara khusus mengundang May The Devil Take You sebagai official selection pada perhelatan yang sudah memasuki edisi ke-14 ini. Pemutaran May The Devil Take You di Fantastic Festival akan digelar di Austin, Texas sekaligus menandai pemutaran perdananya di Amerika Utara.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Pz3HeW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Box Office, Film Sebelum Iblis Menjemput Masih Bikin Penasaran di Pekan Ketiga"

Post a Comment

Powered by Blogger.