Search

Lewat Ayo Bangun Pagi, Tara Cherrino Populerkan Kembali Lagu Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama 'kehilangan', industri musik Tanah Air kembali menghadirkan penyanyi cilik. Adalah Tara Cherrino , gadis 6 tahun yang siap mengobati kerinduan masyarakat pada lagu anak-anak.

Bakat menyanyi TaraCherrino rupanya sudah terlihat sejak ia masih balita. "Tarra itu dari menjelang 2 tahun sudah kelihatan bakatnya. Dia sudah tahu tempo. Kalau dengar lagu, dia sudah bisa ngikutin nadanya meskipun waktu itu belum lancar bicara," cerita ayah Tara, Fenni Pasaribu, saat bertandang ke redaksi Liputan6.com, Senin (20/8/2018).

Bakat yang dimiliki Tara Cherrino itu ternyata bukan kebetulan. Sang ayah, Fenni adalah seorang musisi. Sementara ibunya, Nathalie Indry, merupakan seorang pengisi suara atau dubber sekaligus penyiar radio.

"Ibunya penyiar radio, saya musisi jadi sehari-hari Tara kita ajak (kerja). Misalnya ke Live Music, recording ikut. Kalai ibunya siaran juga ikut," cerita Fenni.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak video menarik di bawah ini:

Katy Perry bantu penggemarnya yang ingin nyatakan cinta pada sang pasangan saat konser di Auckland, Selandia Baru.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2obUJYV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewat Ayo Bangun Pagi, Tara Cherrino Populerkan Kembali Lagu Anak-Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.