Search

Mantan Kekasih Ariana Grande Ditangkap Polisi

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan kekasih Ariana Grande, Mac Miller, ditangkap polisi. Ia dikenakan hukuman atas dugaan berkendara sambil mabuk. Ini kali kedua Mac Miller kedapatan mengonsumsi alkohol melebihi batas wajar berkendara.

Kejaksaan Los Angeles akan menjatuhkan hukuman terhadap mantan kekasih Ariana Grande tersebut. Mac Miller kini harus menghadapi dua kasus, narkoba dan penyalahgunaan alkohol. Dilansir dari TMZ, pihak polisi menangkap Mac saat ia menabrakkan mobilnya ke sebuah tiang. Tabrakan ini dirasa cukup keras karena airbags mobilnya sampai mengembang.

Bila nantinya terbukti bersalah di pengadilan, mantan kekasih Ariana Grande itu bisa dikenakan penjara maksimal enam bulan dan harus membayar denda kurang lebih 1.000 dollar (146 juta rupiah). Namun karena ini adalah kasus hukum pertamanya, ia mungkin bisa mendapatkan hukuman percobaan. Mac mungkin akan dikenai kerja sosial dan pencabutan izin mengemudi.

Dalam kecelakaan karena pengaruh alkohol dan narkoba ini Mac ditemani dua temannya. Setelah polisi datang mereka mengaku sedang dalam kondisi teler. Meski tak sepenuhnya sadar, Mac tak melakukan aksi yang memberatkan dirinya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video berikut ini:

Pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wbyJS9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Kekasih Ariana Grande Ditangkap Polisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.