Search

Ulang Tahun ke-18, Dul Jaelani Pilih ke Masjid

Liputan6.com, Jakarta Putra ketiga Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani, baru saja memasuki usia 18 tahun pada Kamis (23/8/2018) kemarin. Momen istimewa ini, tentu ingin dirayakan dengan spesial.

Maia Estianty bahkan berniat untuk memberikan kejutan kepada Dul Jaelani, tepat pada malam pergantian hari saat putranya ini memasuki usia baru.

Namun Maia Estianty justru tak bisa menemukan sang anak. “Kejutannya malah kita yang dikejutin, karena kita kemarin nungguin dia, malah dia yang ngilang gitu, dan ngilangnya ke masjid,” kata Maia saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam.

Melihat kelakuan Dul Jaelani ini, Maia Estianty bersyukur. Pasalnya, ia merasa doanya telah terkabul. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Pada Idul Adha tahun ini, Via Vallen berkesempatan untuk berkurban. Seekor sapi berukuran super besar pun dipilih pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut sebagai hewan kurbannya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LlL9M0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ulang Tahun ke-18, Dul Jaelani Pilih ke Masjid"

Post a Comment

Powered by Blogger.