Search

Perjuangan Anthony Ginting Bikin Teuku Wisnu Merinding

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan pebulu tangkis Indonesia, Anthony Ginting, memang telah berakhir. Ia berhasil ditundukkan oleh pebulu tangkis Tiongkok, Shi Yuqi. Hanya saja, perjuangan Anthony Ginting untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang Asian Games 2018 itu patut diacungi jempol.

Perjuangan pantang menyerah ditunjukkan Anthony Ginting hingga titik darah penghabisan. Hingga akhirnya cedera di kaki yang semakin parah memaksa Anthony Ginting untuk menepi dari lapangan.

Hal itu membuat sejumlah selebritas bangga, salah satunya Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar itu mengaku bangga sekaligus merinding menyaksikan perjuangan keras pebulu tangkis Anthony Ginting.

Anthony Ginting diketahui sempat terjatuh akibat cedera otot kaki di game ketiga yang membuat perjuangan harus disudahi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak juga video berikut ini:

Pada Idul Adha tahun ini, Via Vallen berkesempatan untuk berkurban. Seekor sapi berukuran super besar pun dipilih pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut sebagai hewan kurbannya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2w7I4um

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perjuangan Anthony Ginting Bikin Teuku Wisnu Merinding"

Post a Comment

Powered by Blogger.