Search

Punya Anak Artis, Ibunda Anji Gundah dan Sedih

Sebagai anak, Anji tak ingin ibundanya terus-menerus bersedih lantaran persoalan yang dihadapi terkait profesi sang anak. Ia pun memberi nasihat kepada orang yang ingin memanfaatkan kemampuan dirinya sebagai seorang musikus.

"Saya menghargai kenalan orang tua saya, apalagi yang mereka hormati. Baik pihak Perusahaan, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten atau bahkan Provinsi. Beberapa kali pengennya saya datang GRATIS..Ada yang saya iyakan, dengan catatan biaya produksi ditanggung. Juga disiapkan sound system yang cukup baik, supaya penampilannya juga baik," tutur Anji. 

Hanya saja, Anji mengingatkan bahwa di belakang penampilannya sebagai musikus, ada banyak orang yang mencari nafkah sehari-hari. Ia menambahkan, "Jika saya gratis, bukan berarti tim produksi yang jalan juga gratis. Mereka kan bekerja. Dan ingatlah, selain sebagai anak, saya juga Musisi Profesional.Artinya, menjadi Musisi adalah PROFESI saya."

"Mungkin hal seperti ini juga dihadapi orang tua aktif lainnya, yang anaknya Musisi/Artis.Semoga mengerti.Please, jangan buat Ibu saya bersedih," tutur Anji panjang lebar. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2o7GrZb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya Anak Artis, Ibunda Anji Gundah dan Sedih"

Post a Comment

Powered by Blogger.