Search

Ubud Village Jazz Festival Jadi Magnet Ribuan Wisatawan Bali

Alunan suara Emilia Schnall diiringi Panji Baskoro Trio menjadi musik pembuka pada festival kali ini dan mendapat sambutan meriah dari penonton. Partisipasi musisi jazz asal Melbourne, Australia ini sebagai bagian dari dukungan Future Leaders di bidang kebudayaan.

Disusul kemudian dengan penampilan dari Insula yang berkolaborasi dengan perkusi asal Medan, Affan Latanette yang semakin menambah kemeriahan festival. Lantunan mix aransemen lagu bergaya Brazil, Algeria dan Mediterania disuguhkan secara khas oleh band yang didukung oleh Institue Francais Indonesia ini.

Ade Irawan, pianist jazz tuna netra, kebanggaan Indonesia, yang telah berkali-kali mendapatkan penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) dan sederet penghargaan di luar negeri, tampil bersama Yuri Mahatma, co founder UVJF, dalam konsep Ade Irawan “Good Fellas”. Penampilan apik ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari segenap penonton yang hadir.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LlWlrV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ubud Village Jazz Festival Jadi Magnet Ribuan Wisatawan Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.