Search

Via Vallen dan Rizky Febian Jadi Perwakilan Milenial

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggandeng Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, kini giliran Via Vallen dan Rizky Febian yang didapuk menjadi brand ambasador Shopee. Kehadiran keempat bintang muda ini membuat e-commerce ini menjadi semakin kuat terutama untuk para milenial.

Terpilihnya Via Vallen dan Rizky Febian ini sendiri juga tidak lepas dari karya-karya mereka selama ini untuk musik Tanah Air.

"Musik dapat menjadi salah satu alat pemersatu yang ampuh, bahkan Shopee juga semakin dikenal dengan lagu Shopee Shark yang catchy dan mendapatkan tempat khusus di hati pengguna. Dari pemikiran inilah kami memutuskan untuk menggaet dua penyanyi ikonik Indonesia yakni Via Vallen dan Rizky Febian yang karya musiknya sudah dikenal masyarakat," tutur Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Sebagai brand ambasador, Via Vallen pun memperkenalkan goyang baru bagi masyarakat yang doyan belanja online disebut goyang shopee.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NdV4oG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Via Vallen dan Rizky Febian Jadi Perwakilan Milenial"

Post a Comment

Powered by Blogger.