Search

Deddy Corbuzier Mau Nikah Lagi, Mantan Istri: Semoga Belajar dari Pernikahan Kita...

"Alhamdulilah saya seneng banget. Saya doain yang terbaik untuk mas Deddy dan Sabrina. Semoga bisa cepat dihalalkan dan semoga bahagia terus. Saya berdoa ini yang terakhir buat mas Deddy. Intinya inginkan yang terbaik buat mereka berdua," kata Kalina Ocktaranny saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ia juga menambahkan, sedikit banyaknya tahu tentang sosok Sabrina Chairunnisa. Menurutnya, calon ibu kandung dari anaknya itu sudah dianggap seperti adiknya sendiri. "Dia seperti adik saya dan dia anggap saya saudara, saya anggap dia seperti keluarga saya. Kita udah deket, Azka juga deket," terangnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DJB2k2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deddy Corbuzier Mau Nikah Lagi, Mantan Istri: Semoga Belajar dari Pernikahan Kita..."

Post a Comment

Powered by Blogger.