Search

Dibuat Kesal Delon, Yeslin Wang Makin Mantap Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Yeslin Wang mengaku kesal dengan sikap Delon terkait proses perceraiannya. Delon dianggap tidak kooperatif, karena tak pernah hadir dalam persidangan.

Terlebih, Delon sendiri yang meminta kepada Yeslin Wang agar mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, sesuai domisili tempat tinggal orangtuanya.

Beberapa kali surat penggilan dilayangkan pihak pengadilan, Delon tak sekali pun hadir. Padahal surat tersebut sudah sampai sesuai alamat yang telah diberikan Delon.

"Pasti ya Yeslin kesal sekali dengan Delon," kata tim kuasa hukum Yeslin Wang, Hotmaraja B Nainggolan, usai cabut gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/11/2018).

"Karena Delon yang meminta untuk ajukan gugatan cerai di Jakarta Barat. Tapi, Delon tidak hadir ke persidangan, padahal dia menjanjikan akan koordinasi dengan keluarganya," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BwkhXU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibuat Kesal Delon, Yeslin Wang Makin Mantap Bercerai"

Post a Comment

Powered by Blogger.