Search

Gitar Megadeth Dilelang untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sehari sebelum digelarnya JogjaRockarta Festival 2018 di Stadion Kridosono Yogyakarta, Dave Mustaine (vokal & gitar), David Ellefson (bass), Kiki Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum), para punggawa The Legend of Thrash Metal Band asal Los Angeles, Megadeth, menandatangani gitar seri Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT. Hal itu dilakukan oleh Megadeth tak lain sebagai bukti kepedulian mereka kepada para korban bencana alam yang ada di beberapa daerah di Indonesia, khususnya di Palu dan Donggala.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi sebagai promotor gelaran JogjaRockarta Festival memaparkan, gitar seri Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT yang disiapkan oleh pihak promotor dan bertanda tangan seluruh personel Megadeth tersebut akan dilelang secara resmi oleh pihaknya pada Jumat, (30/11/2018) malam, dalam acara JogjaRockarta Charity Auction for Palu & Donggala Guitar Signed by Megadeth di Hard Rock Cafe Jakarta. Seluruh hasil lelang tersebut akan disumbangkan kepada korban gempa di Palu dan Donggala.

"Bencana alam yang menimpa Palu dan Donggala merupakan kesedihan yang tidak hanya dirasakan oleh kami sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, akan tetapi juga oleh banyak masyarakat dunia. Salah satunya seperti yang dirasakan oleh para personel Megadeth. Mereka merasakan kesedihan yang sama karena seperti yang kita ketahui, gempa berkekuatan besar yang menimpa Palu dan Donggala tersebut telah memakan banyak korban. Untuk itu, pelelangan Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT ini adalah sebagai bukti kepedulian dari kami terhadap saudara-saudara yang ada di Palu dan Donggala yang menjadi korban gempa berkekuatan dahsyat tersebut," ujar Anas Syahrul Alimi dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Senin (26/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zsHF7d

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gitar Megadeth Dilelang untuk Korban Gempa Palu dan Donggala"

Post a Comment

Powered by Blogger.