Search

Sebelum Ibunda Meninggal Dunia, Roger Danuarta Curhat Ini

"Jika saya memiliki satu keinginan terakhir untuk membuatnya, itu harus, bahwa Tuhan akan menyembuhkan ibuku dan memberikan rasa sakitnya kepadaku," begitu Roger Danuarta berharap.

Melihat sang bunda sakit, itu sangat menyakitkan buat pesinetron Orang Ketiga ini. Karena selama ini, orang yang selalu mendukungnya adalah sang bunda.

"Karena aku belum pernah melihat ibuku sakit parah sepanjang hidupku, Saya akan melakukan apa saja untuk menahan rasa sakit dan perselisihannya. Dia satu-satunya yang tidak pernah kehilangan kepercayaan sepenuhnya padaku, tanpa dia di sini di sisiku aku tidak yakin di mana aku akan berada," lanjutnya. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FHWxV3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Ibunda Meninggal Dunia, Roger Danuarta Curhat Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.