Search

Ulang Tahun ke-27 Jadi Momen Tersedih Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum mendapatkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri jakarta Selatan pada 19 November 2018, Gading Marten sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk Gisella Anastasia pada 16 November 2018. Ternyata momen tersebut menjadi hal yang paling menyedihkan buat Gisella Anastasia dan juga tentu Gading Marten.

Pasalnya, di hari bahagia tersebut keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah dibinanya selama lima tahun.

Meski begitu, mereka masih bisa menyembunyikan keretakan rumah tangganya dari publik. Gisella Anastasia menceritakan, dalam foto tersebut mata Gading Marten dan mata Gisella Anastasia sama-sama bengkak bukan karena bangun tidur. Tapi keduanya sama-sama menangis karena akan berpisah.

"Pas kejutan ulang tahun kita sudah sama-sama tahu akan menghadapi ini, makanya matanya bengkak," kata Gisella Anastasia, saat Face Time dari Korea di kantor kuasa hukumnya di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2S9BU5l

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ulang Tahun ke-27 Jadi Momen Tersedih Gisella Anastasia"

Post a Comment

Powered by Blogger.