Search

Masuki Usia 40, Meisya Siregar Mulai Terapkan Pola Hidup Sehat

Liputan6.com, Jakarta - Meisya Siregar akan berusia 40 pada 2019 mendatang. Alhasil, banyak hal yang harus diubahnya termasuk fisik yang tentunya berpengaruh pada kesehatan.

Meski Meisya Siregar mengaku tidak pernah diet, namun ia tetap ingin hidup sehat. Bahkan, ia ingin menurunkan berat badannya. Hal tersebut dilakukannya dengan rutin berolahraga.

"Aku normalnya 50 kilogram sebenarnya, sekarang 52, 53, 52, 53, penginnya stabil di 50," ungkap Meisya Siregar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

"Kan tahun depan sudah 40 tahun, metabolisme sudah mulai melambat, jadi enggak semudah kayak dulu aku ngurusin badan, cuma ngurangin makan doang terus kurus, enggak kayak gitu lagi. Sekarang tuh sudah berasa bertambah umur makin sulit. Aku pikir memang jalan satu-satunya harus disiplin olahraga seminggu tiga kali, aku pengin olahraga jadi lifestyle aku gitu," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2PXrO62

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masuki Usia 40, Meisya Siregar Mulai Terapkan Pola Hidup Sehat"

Post a Comment

Powered by Blogger.